Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel Di Hari Ulang Tahunnya, Disaksikan Keluarga Lengkap

Azriel Hermansyah melamar kekasihnya, Sarah Menzel Di hari ulang tahunnya Di Kamis, 27 Juni 2024. Momen istimewa tersebut disaksikan keluarga lengkap. Foto/Instagram Azriel Hermansyah

JAKARTA Azriel Hermansyah melamar kekasihnya, Sarah Menzel Di hari ulang tahunnya yang Hingga-24 Di Kamis, 27 Juni 2024. Momen istimewa tersebut berlangsung Di suasana yang penuh haru dan Kesenangan, disaksikan Dari keluarga lengkap.

Kegiatan lamaran tersebut berlangsung Di sebuah restoran mewah Di Jakarta Pada makan malam bersama keluarga. Azriel Hermansyah tampak gagah Didalam Pengganti warna hitam, Sambil Itu Sarah Menzel terlihat anggun Di balutan gaun berwarna senada.

Keluarga Hermansyah, termasuk Anang, Ashanty, Aurel, dan Arsy, turut hadir Memberi Pemberian penuh. Tampak juga Atta Halilintar, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang Mutakhir saja bertunangan Di Minggu, 23 Juni 2024.

Tak ketinggalan Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos serta kedua anak mereka turut hadir menjadi saksi Di prosesi lamaran ini. Begitu juga Didalam ibunda Sarah Menzel ikut makan malam bersama serta melihat anaknya dilamar Azriel.

Foto/Instagram Azriel Hermansyah

Azriel, yang terlihat sangat gugup Akan Tetapi Sejahtera, menyampaikan perasaannya kepada Sarah Di Didepan keluarganya. Ia Malahan berlutut Pada Memberi cincin dan meminta sang kekasih Bagi menjadi istrinya.

Sarah, yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, segera Merasakan lamaran adik Aurel Hermansyah itu Didalam mata berkaca-kaca. Kedua pasangan tersebut Lalu berpelukan diiringi tepuk tangan meriah Di seluruh tamu yang hadir.

“Ya,” jawab Sarah singkat dikutip Di akun Instagram Krisdayanti, Jumat (28/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel Di Hari Ulang Tahunnya, Disaksikan Keluarga Lengkap