Bersama Shopee, Aaliyah Massaid, Luxcrime, dan Careso Berhasil Wujudkan Mimpi

Aaliyah Massaid, Luxcrime, dan Careso menceritakan Pengalaman Hidup mereka yang dapat mewujudkan mimpi berkat Shopee. (Foto: istimewa)

JAKARTA – Pada ini sebagian besar Komunitas lebih memilih belanja online Untuk memenuhi kebutuhannya, Justru dapat dikatakan telah menjadi Pada Bersama Life Style. Melihat hal tersebut, tentunya tiap individu Memperoleh Pengalaman Hidup Menarik Perhatian Di memaksimalkan Kepentingan belanja online Lewat Perdagangan Elektronik. Adanya antusiasme Komunitas yang tinggi, membuat Potensi Untuk pelaku usaha Untuk Menyusun Usaha Lebih besar.

Kehadiran platform Perdagangan Elektronik berkontribusi signifikan Di aspek ekonomi dan kehidupan sosial Komunitas, serta menjadi solusi Untuk kebutuhan pembeli dan penjual. Menjalankan peran sebagai destinasi belanja online Untuk Komunitas, Shopee telah Memperkenalkan Perkembangan dan Inisiatif bermanfaat Untuk seluruh ekosistem.

Berbagai Promosi Politik dan kurasi produk terbaik disesuaikan Bersama preferensi Pemakai Di laman Shopee Mall, hingga fitur Shopee Live dan Shopee Video yang Menyediakan kesempatan Komitmen lebih Disekitar Di penjual dan pembeli menjadi bentuk nyata Bersama upaya Shopee Untuk tumbuh beriringan Bersama kebutuhan rakyat, serta Meningkatkan Pengalaman Hidup belanja Pemakai.

Director of Business (Trend and FMCG) Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan bahwa Shopee terus berkomitmen Untuk mengoptimalkan berbagai Perkembangan Keahlian.

“Shopee terus berkomitmen Untuk menjadi Pada Bersama banyak cerita inspiratif para Pemakai Di mengoptimalkan berbagai Perkembangan Keahlian dan rangkaian Inisiatif yang kami hadirkan. Selaras Bersama misi Shopee yang konsisten Untuk mendukung perkembangan Di kehidupan Komunitas Lewat Keahlian, berbagai Perkembangan pun kami dedikasikan Untuk menyesuaikan Bersama cara dan perilaku Komunitas berbelanja yang telah bertransformasi,” ujarnya.

Putri melanjutkan, mulai Bersama Shopee Mall hingga Shopee Video telah mewarnai preferensi belanja Komunitas.

“Mulai Bersama fitur Shopee Mall hingga rangkaian fitur interaktif, Shopee Live dan Shopee Video. Inisiatif ini telah hadir mewarnai perjalanan preferensi belanja Komunitas Bersama waktu Hingga waktu Bersama menyuguhkan Pengalaman Hidup yang menyenangkan, nyaman, dan terpercaya. Sekaligus membawa dampak positif yang signifikan Di Kemajuan Usaha Dan Menengah dan brand lokal Bersama memperbanyak pintu kesempatan produk lokal Di memperluas jangkauannya,” tuturnya.

Lewat Peristiwa bertajuk ‘Bercerita Bersama Shopee: Membangun Impian, Mewujudkan Kesuksesan’, Shopee mengundang Aaliyah Massaid serta dua brand lokal, yaitu Luxcrime dan Careso Untuk mendengarkan cerita mengenai manfaat dan Potensi yang dirasakan Bersama berbagai Perkembangan Inisiatif dan Keahlian fitur Shopee.

Para narasumber berbagi kisah mengenai peran Shopee Di membangun mimpi Di kehidupan mereka dan mewujudkan kesuksesan yang diharapkan, serta mengulik keuntungan yang didapatkan Bersama fitur dan Inisiatif Shopee yang mereka gunakan.

Perkuat Komitmen Lewat Shopee Live, Careso Berhasil Tingkatkan Penjualan

Founder and CEO Careso Joseph Sebastian. (Foto: istimewa)

Founder and CEO Careso Joseph Sebastian menceritakan awal perjalanan yang dilalui bersama Shopee. Dia mengatakan, ketika hari pertama upload produk Di Shopee, Careso langsung Menyambut pembeli.

“Bisa dibilang penjualan pertama produk Careso kepada konsumen adalah Lewat Shopee. Justru Di hari pertama kami upload produk Di Shopee, langsung ada yang membeli. Padahal belum ada marketing yang kami lakukan dan masih toko biasa, Justru belum menjadi Star Seller. Melihat hal ini, kami mulai memfokuskan penjualan Careso dan mengikuti berbagai Promosi Politik Di Shopee, hingga akhirnya bisa menjadi penjual Shopee Mall Di tahun yang bersamaan,” ujarnya.

Dia menambahkan, adanya jaminan 100 persen ori Bersama Shopee Mall membuat eksposur Careso Lebih Menimbulkan Kekhawatiran.

“Bersama jaminan 100 persen ori yang dimiliki Shopee Mall, eksposur kami juga Lebih luar biasa Sebab Komunitas merasakan Keselamatan dan yakin Di produk Bersama toko resmi kami. Ini semua mengantarkan Careso hingga Merasakan peningkatan penjualan 10 kali lipat Pada Promosi Politik angka kembar Shopee dibandingkan hari biasa. Bersama banyaknya keuntungan yang diberikan, khususnya Untuk brand lokal seperti Careso, saya puas sekali Bersama Shopee sebagai sebuah platform Perdagangan Elektronik yang mendukung hasil karya anak bangsa,” tuturnya.

Sebelumnya, brand fragrance lokal yang dimulai Bersama Usaha rumahan Di 2019 tersebut Merasakan tantangan besar Pada Akansegera Mengeluarkan produknya. Ketika sudah siap Untuk Mengeluarkan produk lewat offline Ritel ternama Bersama toko yang tersebar Di seluruh Indonesia, Lalu Wabah Dunia terjadi dan akhirnya Joseph terpaksa harus mengubah strategi pemasaran, Agar penjualan Careso bergabung bersama Shopee Di awal 2020.

Dimulai Bersama Mengeluarkan 6 produk body fragrance Di Shopee, hingga kini Careso sudah Memperoleh lini body lotion, EDP perfume, body wash, dan lini produk Terbaru, yaitu Careso Baby yang aman Untuk kulit bayi.

Tidak hanya mengikuti berbagai Promosi Politik yang Shopee hadirkan, Careso juga melihat Potensi dan merasakan manfaat yang signifikan Bersama fitur Shopee Live dan Shopee Video. Memperoleh produk wewangian yang tidak bisa ditunjukkan warna ataupun tekstur seperti produk Keindahan lainnya, kedua fitur interaktif Shopee ini Menyediakan kemudahan Untuk Careso Di membantu konsumen melakukan keputusan pembelian.

Tiap produk Careso sendiri Memperoleh desain, warna, dan portrayal masing-masing yang dibuat Untuk memicu imaginasi dan memori konsumen. Bersama cara yang khas ini, Careso dapat mendeskripsikan wangi Bersama 16 jenis wewangian yang dimiliki dan Menyediakan rekomendasi secara langsung Bersama preferensi yang konsumen sampaikan Di kolom komen Lewat Shopee Live. Lewat Shopee Video, Careso juga sering Menyediakan tips dan info Untuk konsumen Agar lebih mudah memilih produk yang sesuai, seperti tips memilih Di body mist dan EDP Careso sesuai Bersama kebutuhan.

“Kami melihat peningkatan drastis Di penjualan Careso Setelahnya menggunakan kedua fitur interaktif Shopee. Kontribusi Shopee Live sangat besar Untuk keseluruhan pendapatan Careso, Di mana 40 persen total pendapatan Di semester I tahun 2024 berasal Bersama penjualan Di Shopee Live. Platform Shopee ini sudah lengkap sekali Untuk brand lokal seperti kita Untuk tumbuh dan berkembang, dan fitur yang dimiliki menurut saya sangat Di atas platform lain. Saya yakin jika Shopee dimanfaatkan Bersama baik, dapat menjadi batu loncatan Untuk kesuksesan lebih banyak brand lokal dan Dan Menengah Di luar sana,” tambah Joseph.

Luxcrime Maksimalkan Shopee Video, Hadirkan Daya Tarik Belanja Lewat Konten Kreatif

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bersama Shopee, Aaliyah Massaid, Luxcrime, dan Careso Berhasil Wujudkan Mimpi