Petahana Paling Sepuh vs Terdakwa

Donald Trump (kiri) dan Joe Biden Pada debat capres Amerika Serikat Ke 2020 lalu. Kali ini, mereka kembali berdebat Bagi bersaing Ke Gedung Putih Ke Pemilihan Umum November mendatang. Foto/REUTERS

WASHINGTON Joe Biden dan Donald Trump bersiap Bagi debat perdana Kandidat Ri (capres) Amerika Serikat (AS) Ke hari Kamis waktu setempat atau hari Jumat (28/6/2024) WIB.

Debat perdana ini Akansegera menjadi titik perubahan Untuk Pemilihan Umum November mendatang ketika jutaan pemilih Merasakan “duel” dua kandidat.

Debat ini—Di Biden sang petahana tertua dan Trump sebagai terdakwa yang sudah divonis bersalah—menjadi senjata awal Untuk Promosi Politik musim panas yang penuh tekanan Ke Amerika Serikat yang sangat terpolarisasi dan tegang, serta masih dilanda kekacauan dan Tindak Kekerasan yang menyertai Pemilihan Umum tahun 2020.

Didalam hanya dua debat Untuk siklus Pemilihan Umum kali ini, momen hari Kamis waktu AS ini menjadi Lebih penting, dan kedua kandidat telah Meningkatkan serangan pribadi mereka, Didalam jajak pendapat nasional Menunjukkan keduanya bersaing ketat.

Ketika para kandidat menerapkan sentuhan akhir Ke strategi debat mereka, satu pertanyaan penting masih tersisa: Apakah Trump, si petinju politik, Akansegera mengendalikan kecenderungan agresifnya atau melepaskan sifat nakalnya, seperti yang dia lakukan Untuk debat kacau pertama mereka empat tahun lalu?

“Saya pikir saya telah mempersiapkannya sepanjang hidup saya…Kami Akansegera melakukannya Didalam sangat baik,” kata Trump kepada jaringan sayap kanan Newsmax Untuk sebuah wawancara tentang persiapan debatnya.

Ri Joe Bide Melakukanlangkah-Langkah keras Bagi menghindari Kesalahan Individu besar. Ke Pada Yang Sama, dia tidak melakukan apa pun Ke hari Rabu—setidaknya Ke media sosial, Ke mana dia mengatakan: “Donald Trump adalah ancaman terbesar Bagi Sistem Pemerintahan kita.” Itu menjadi sebuah pesan yang hampir pasti Akansegera dia sampaikan Ke malam debat.

Ri Biden tiba Ke hari Kamis Didalam Air Force One Ke Atlanta, ibu kota medan Tanding tenggara Georgia, Bagi duel Ke markas besar CNN, Sambil penantangnya terbang Didalam jet pribadinya, yang dijuluki “Trump Force One”.

Trump menikmati sedikit keuntungan Ke Negeri-Negeri Pada yang sangat penting, Tetapi jajak pendapat secara keseluruhan terlihat sangat ketat Untuk Pemilihan Umum yang kemungkinan Akansegera ditentukan Didalam beberapa hasil foto Ke beberapa medan Tanding.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Petahana Paling Sepuh vs Terdakwa