Bisnis  

MNC Kapital Dukung Kerja Sama MNC Asset dan Trust Sekuritas

Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka. FOTO/Tangguh Yudha

JAKARTA – Direktur Utama MNC Kapital Indonesia , Yudi Hamka Berkata dukungannya Di kolaborasi yang terjalin Antara MNC Asset Management Bersama Trust Sekuritas. Menurut dia ini merupakan sebuah kerja sama yang Akansegera Menyediakan dampak positif.

“Hari ini adalah hari yang sangat baik sekali. Lantaran usaha Bersama MNC Kaptal Indonesia, MNC Asset Management menandatangani kerja sama Bersama Trust Sekuritas Melewati Media Online mereka yang bernama Pina,” kata Yudi Di Rabu (15/5/2024).

Yudi menyebut, Bersama kolaborasi yang terjalin antar dua perusahaan, dapat memperkaya ekosistem Media Online Pina milik Trust Sekuritas. Ia menyampaikan MNC Asset Management Bersama produk-produk digitalnya Akansegera bisa memperkaya ekosistem platform tersebut.

“MNC Asset Management Bersama produk-produk digitalnya Akansegera bisa memperkaya ekosistem daripada Pina itu sendiri. Tapi yang saya sampaikan juga tadi, sebenernya percepatannya jauh lebih luas Bersama itu,” ungka Yudi kepada MNC Portal Indonesia.

“Ada juga berbagai macam platform yang bisa ikut disinergikan. Artinya kita bisa memperkaya ekosistem partner, dan Bersama media kita yang kuat, kita bisa membantu mempromosikan brand partner supaya mereka lebih dikenal Komunitas,” kata dia.

Sebagai diketahui, MNC Asset Management dan Trust Sekuritas resmi menandatangani perjanjian kerja sama. Kolaborasi ini dilakukan Sebagai Meningkatkan literasi Keuangan Komunitas Indonesia.

Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi menyebut bahwa Trust Sekuritas merupakan salah satu penjual reksadana yang Memiliki reputasi sangat baik Bersama pengalamannya Di industri pasar uang.

Samping Itu, Trust Sekuritas juga dinilai mampu Menyediakan literasi keuangan yang baik Di industri pasar uang Indonesia Bersama platform onlinenya yang bernama Pina.

“MNC Asset Management hari ini bekerja sama Bersama Trust Sekuritas. Kenapa Trust Sekuritas? Lantaran memang Bersama 121 sekuritas yang ada Di Indonesia, mereka lah yang usianya lebih Bersama 40 tahun,” kata Dimas.

“Samping Itu, Trust Sekuritas juga punya platform Pina. Karena Itu memang financial planning apps, Bersama harapan kita Menyediakan literasi keuangan yang baik dan bisa Meningkatkan AUM reksa dana secara bersama,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Kapital Dukung Kerja Sama MNC Asset dan Trust Sekuritas