Pencapaian Ke Thomas dan Uber Cup 2024 Sesuai Target

Ketua Umum Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna Berkata pencapaian Skuat Badminton Indonesia Ke Gelar Thomas dan Uber 2024 sudah sesuai target / Foto: SINDOnews

Ketua Umum Persatuan Badminton Seluruh Indonesia ( PBSI ), Agung Firman Sampurna Berkata pencapaian Skuat Badminton Indonesia Ke Gelar Thomas dan Uber 2024 sudah sesuai target. Dia menuturkan pencapaian itu merupakan prestasi yang membanggakan.

Skuat Badminton Indonesia berhasil mencapai partai final Gelar Thomas dan Uber 2024 Ke China, 27 April-5 Mei 2024. Akan Tetapi, mereka gagal menjadi Kampiun Setelahnya kalah Bersama Skuat tuan Tempattinggal.

Skuat Badminton putra Indonesia dikalahkan China (1-3) Ke final Gelar Thomas 2024. Sedangkan, Skuat Badminton putri Indonesia dibungkam China (0-3) Ke final Gelar Uber 2024.

Walaupun gagal merengkuh gelar Kampiun, Agung mengatakan pencapaian kedua Skuat ini sudah sesuai target. Menurutnya Skuat Badminton Indonesia hanya kurang beruntung.

“Sebelumnya final deg-degan, tetapi pas sudah final itu lega. Target memang final Sebagai Uber dan Thomas Cup tahun ini. Kemaren kurang beruntung,” tutur Agung Untuk Peristiwa talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024, Rabu (15/5/2024).

“Tetapi Ke 2021 jangan lupa Skuat Thomas kita 3-0 lawan China,” tambahnya.

Lebih Jelas, Agung mengungkapkan pencapaian ini patut dibanggakan. Pasalnya, Agung tidak mau melihat para Manajer memaksakan diri Sebelumnya tampil Ke Evenbesar Paris 2024.

Diketahui, Skuat Badminton Indonesia Akansegera mengirim banyak wakil Untuk pesta Aktivitasfisik empat tahunan itu. Trophy multi-ajang itu Akansegera berlangsung Ke Paris, Prancis Di 26 Juli sampai 11 Agustus 2024 mendatang.

“Deg-degan kemaren itu, kalau sampai mereka memaksakan diri ada resiko Kerusakan. Saya yakin mereka kuat secara fisik, tapi kalau mereka memaksakan diri, itu mereka bisa Kerusakan, bahaya,” kata Agung.

“Semua hal yang Akansegera menimbulkan resiko Sebagai tidak tampil maksimal Ke Evenbesar, kita mitigasi,” tambahnya.

Peristiwa iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024 ini turut disponsori Bersama Extra Joss, Sasa, hingga Pertamina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pencapaian Ke Thomas dan Uber Cup 2024 Sesuai Target