Bisnis  

Jabat Kepala Negara, Prabowo Pede Ekonomi Indonesia Bisa Tumbuh 8%

Prabowo Subianto Kepala Negara terpilih Hingga-8 Untuk Qatar Economic Forum, Rabu (15/5/2024). FOTO/Raka Dwi Novianto

JAKARTAPrabowo Subianto Kepala Negara terpilih Hingga-8 Self-Esteem Kemajuan ekonomi RI bisa tumbuh mencapai 8% Untuk dua hingga tiga tahun Untuk pemerintahannya nanti. Optimisme tersebut diungkapkan Untuk Qatar Economic Forum, Rabu (15/5/2024).

“Saya sudah berbicara Di para pakar dan mempelajari angkanya. Saya yakin kita dapat Di mudah mencapai 8%. Saya bertekad melampauinya,” ujar Prabowo.

Dia mengatakan Kemajuan ekonomi tersebut Akansegera diwujudkan Lewat Aturan ketahanan Ketahanan Pangan dan energi serta hilirisasi industri. Prabowo juga Akansegera Merangsang pergeseran Hingga ekonomi hijau.

“Kita ingin go-green Di cara yang sangat cepat. Kita ingin memproduksi diesel Untuk Energi kelapa sawit dan ini Akansegera menjadi pendorong Kemajuan ekonomi yang sangat kuat,” ungkap Prabowo.

Menurut dia Di ini Indonesia masih Memiliki ketergantungan Di produk Perdagangan Masuk Negeri terutama bahan bakar Energi. Sebab itu, ketahanan energi bisa diwujudkan Memangkas Perdagangan Masuk Negeri.

“Di ini kita mengimpor USD20 miliar setiap tahun Untuk diesel. Karena Itu, dapat dibayangkan penghematan yang Akansegera kita dapat jika kita beralih Hingga biofuel,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jabat Kepala Negara, Prabowo Pede Ekonomi Indonesia Bisa Tumbuh 8%