Jokowi Ambil Sumpah Suharto Di Sebab Itu Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial Hari ini

Ri Jokowi bakal melakukan pengambilan sumpah Hakim Agung Suharto menjadi Wakil Ketua MA bidang Non Yudisial Di hari ini. Foto/MPI

JAKARTA – Ri Joko Widodo (Jokowi) bakal melakukan pengambilan sumpah Hakim Agung Suharto menjadi Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA) bidang Non Yudisial Di hari ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pengambilan sumpah Akansegera dilaksanakan Di pukul 10.00 WIB Di Istana Bangsa. “Hari ini, tanggal 15 Mei 2024, Wacana Akansegera ada agenda Pengucapan Sumpah Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial,” kata Koordinator Staf Khusus Ri Ari Dwipayana, Rabu (15/5/2024).

Berdasarkan keterangan Di laman resminya, MA telah menetapkan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua MA Bidang Non-Yudisial menggantikan Sunarto yang dilantik menjadi Wakil Ketua MA Bidang Yudisial Di 3 April 2023.

Penetapan tersebut dilakukan Di Sidang Paripurna Khusus Di agenda tunggal Pemilihan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Di Senin, 22 April 2024 Di Balairung Mahkamah Agung.

Ari Dwipayana juga mengungkapkan selain melantik Wakil Ketua MA bidang Non Yudisial, Ri Jokowi juga Akansegera Merasakan pembacaan sumpah anggota LPSK.

“Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Di Hadapan Ri Republik Indonesia, Di Istana Bangsa,” kata Ari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jokowi Ambil Sumpah Suharto Di Sebab Itu Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial Hari ini