Kyuhyun Super Junior Cover Lagu Sisa Rasa Milik Mahalini, Suaranya Adem Banget

Kyuhyun Super Junior menghebohkan media sosial Setelahnya mengcover lagu Sisa Rasa milik Vokalis Mahalini Raharja. Seniman Korea ini membagikan aksinya Ke YouTube. Foto/Soompi

JAKARTA Kyuhyun Super Junior menghebohkan media sosial Setelahnya mengcover lagu Sisa Rasa milik Vokalis Mahalini Raharja. Seniman Korea 36 tahun ini pun membagikan aksinya bernyanyi Ke kanal YouTube pribadinya, Kyuhyun.

Di video yang dibagikan, Kyuhyun yang menggunakan kaos putih tampak berada Ke Di studio rekaman. Ia pun begitu fasih mengcover lagu Sisa Rasa milik Mahalini Bersama menggunakan bahasa Indonesia.

Kyuhyun begitu lancar mengucapkan setiap kalimat Di lirik lagu Sisa Rasa Bersama bahasa Indonesia. Ia juga bernyanyi Bersama penuh penghayatan, Supaya pesan Di lagu tersebut sampai Hingga pendengar.

Ditambah lagi, suaranya yang merdu membuat pemilik nama asli Cho Kyuhyun ini Memperoleh banyak komentar positif. Pujian pun membanjiri kolom komentar akun YouTube sang idol K-Pop. Mereka begitu terbius Bersama suara indah Kyuhyun.

Foto/Instagram Mahalini

Melihat lagunya dicover Dari Kyuhyun, Mahalini yang Terbaru saja menikah Bersama Rizky Febian pun bangga. Jebolan Indonesian Idol ini mengucapkan terima kasih Ke pria kelahiran 3 Februari 1988 itu lantaran sudah membawakan lagunya Bersama baik.

“Terima kasih,” tulis Mahalini Di bahasa Inggris Ke Instagram Story @mahaliniraharja.

Sampai Pada ini, video Kyuhyun mengcover lagu Sisa Rasa milik Mahalini sudah ditonton lebih Bersama 90 ribu kali Ke YouTube Setelahnya satu hari dirilis.

“Bangga padamu Kyu,” tulis netizen.

“Wah akhirnya cover lagu Vokalis Indonesia,” komentar netizen.

“Terima kasih Kyuhyun oppa,” kata netizen.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kyuhyun Super Junior Cover Lagu Sisa Rasa Milik Mahalini, Suaranya Adem Banget