5 Rekomendasi Tempat Kulineran Enak Di Lombok, Sajikan Menu Nusantara hingga Western

Lombok tak hanya identik Didalam destinasi wisata pantainya yang mendunia. Pulau yang terletak Di Nusa Tenggara Barat ini juga terkenal sebagai surga Minuman. Foto/Istimewa

JAKARTA – Lombok tak hanya identik Didalam destinasi wisata pantainya yang mendunia. Pulau yang terletak Di Nusa Tenggara Barat ini juga terkenal sebagai surga Minuman.

Pasalnya, Di tempat ini Anda tak hanya dimanjakan Didalam pesona alam yang indah dan asri, Tetapi juga Pengalaman Hidup wisata Minuman yang memanjakan lidah.

Berikut 5 rekomendasi tempat kulineran terkenal yang ada Di Pulau Lombok.

1. Resto Ayam Square

Resto yang terletak Di Jalan Tambora, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, ini menjadi daya tarik tersendiri Untuk pecinta masakan Nusantara, oriental, maupun western atau menu ala barat.

Sang pemilik resto, Mohammad Ghozali Al Hidayat menyebut, restonya menyajikan lebih Untuk 128 menu.

“Beragam menu ini tujuannya Untuk Memperkenalkan sajian Minuman yang berbeda Di Kota Mataram, Didalam mengutamakan rasa bintang lima dan harga kaki lima,” ujar Ghozali Lewat keterangan tertulis.

Ghozali menambahkan, Resto Ayam Square sebenarnya sudah berdiri Sebelum 13 November 2017 dan awalnya dikerjakan sendiri, dibantu Didalam lima orang karyawan.

Untuk sisi menu, yang menjadi andalan adalah sapi lada hitam, ayam goreng rempah, nila saos padang, cumi cabe garam, capcay komplit, kwetiaw seafood, dan chicken butter garlic.

2. Sate Rembiga Ibu Hj. Sinnaseh

Tak hanya Madura yang punya menu sate lezat. Lombok juga punya sate rembiga yang merupakan sate daging sapi Didalam cabai, bawang, asam jawa, terasi, ketumbar, dan gula merah.

Rasanya pedas manis dan Karena Itu comfort food Didalam tambahan kuah kaldu. Salah satu yang terkenal dan melegenda adalah Sate Rembiga Ibu Hj. Sinnaseh. Alamatnya Di Jl. Dr. Wahidin, Rembiga, Selaparang, Mataram.

Tak cuma menjual sate rembiga, Di sini Anda juga bisa mencicipi sate hati, sate pusut, bebalung, pelecing urap, hingga pepes kepala ikan.

3. Warung Bebalung Kelebet

Untuk Anda yang mencari menu hangat nan segar, jangan lupa mampir Ke Warung Bebalung Kelebet. Lokasinya Di Jl. HOS Cokroaminoto, Mataram.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Tempat Kulineran Enak Di Lombok, Sajikan Menu Nusantara hingga Western