11 Petinju Evenbesar Terbaik yang Menjadi Kemenangan Dunia Tinju

Ada 11 petinju Evenbesar terbaik yang menjadi Kemenangan dunia tinju dihitung Sebelum 2008. Ketika Evenbesar Musim Panas tahun ini dimulai akhir bulan ini, Di Kejuaraan tinju pertama yang Akansegera digelar Ke 27 Juli Ke Daerah Paris, para penonton Akansegera Merasakan puncak Di tinju amatir – puncak Di tahun-tahun yang dihabiskan para pria dan wanita ini Sebagai bertarung dan berlatih Untuk Merasakan kesempatan ini.

Dan ini merupakan pratinjau tentang siapa yang harus ditonton Ke tahun-tahun mendatang. Memang, berhasil lolos Hingga Evenbesar – apalagi meraih medali – belum tentu menjadi prediktor kesuksesan profesional.Sebelum tahun 2008, lebih Di 1.100 petinju pria dan wanita telah berkompetisi Ke Evenbesar – jumlah pastinya lebih rendah Sebab ada beberapa petinju yang ikut serta Untuk beberapa tahun.

Di 1.000+ petinju tersebut, 55 petinju telah memenangkan gelar Kemenangan dunia Setelahnya menjadi profesional. Dan Di 178 peraih medali Sebelum tahun 2008, hanya 20 orang yang menjadi pemegang gelar. Dua belas Ke antaranya adalah peraih medali emas: Nicola Adams, Robson Conceicao, James DeGale, Anthony Joshua, Vasiliy Lomachenko, Ryota Murata, Lauren Price, Robeisy Ramirez, Claressa Shields, Katie Taylor, Oleksandr Usyk, dan Shiming Zou.

Tiga Ke antaranya adalah peraih medali perak: Denis Berinchyk, Beatriz Ferreira dan Shakur Stevenson. Dan lima peraih medali perunggu: Murodjon Akhmadaliev, Marlen Esparza, Oleksandr Gvozdyk, Yordenis Ugas dan Deontay Wilder. Mari kita lihat Evenbesar 2008 yang diselenggarakan Ke Beijing, Evenbesar 2012 Ke London, dan Evenbesar 2016 Ke Rio de Janeiro.Juga Evenbesar 2020 yang diadakan Ke tahun 2021 Ke Tokyo Sebab Penyebara Nmassal, Kendati sebagian besar masih menjadi prospek dan Untuk proses berkembang menjadi pesaing.

Kita Akansegera melihat para Kemenangan dunia, pemegang gelar dunia Pada ini, serta para penantang dan prospek terbaik lainnya yang Pada ini berada Untuk Posisi berdasarkan Ring atau TBRB. Para petarung Ke setiap Pada didaftarkan Untuk urutan abjad.

Petinju Kemenangan Dunia

Artur Beterbiev (Rusia)
Beterbiev tidak pernah meraih medali Ke Evenbesar, Merasakan Kegagalan yang sangat kontroversial Ke tahun 2008 Ke kelas berat ringanmelawan Olahragawan Kandidatteratas tuan Rumah, dan Setelahnya Itu bertemu Di Oleksandr Usyk Ke kelas berat Ke tahun 2012. Kedua Kegagalan itu terjadi Pada melawan peraih medali emas.

Akan Tetapi, sebagai petinju profesional, Beterbiev tak terkalahkan, raja kelas berat ringan berdasarkan Kemenangannya TKO atas Olahragawan Evenbesar lainnya, Oleksandr Gvozdyk. Beterbiev telah melakukan lima kali Defender Sebelum Pada itu. Laga keenamnya Akansegera menjadi yang paling dinantikan: sebuah pertarungan melawan sesama pemegang gelar, Dmitriy Bivol, Sebagai merebut gelar Kemenangan tak terbantahkan Untuk divisi 175 kilogram.

Teofimo Lopez (Honduras)
Lopez takluk Untuk laga pertama dan satu-satunya Ke Evenbesar 2016, kalah Di peraih medali perak Sofiane Oumiha. Sebagai Olahragawan profesional, Lopez Merasakan pasang surut, Kendati kemenangannya membuatnya menjadi raja kelas ringan (berkat Kemenangannya atas Vasiliy Lomachenko) dan naik Hingga Posisi pertama Ke kelas ringan super (Setelahnya Kemenangannya atas Josh Taylor).

Savannah Marshall (Inggris Raya)
Marshall, yang kalah Ke perempat final kelas menengah Ke tahun 2012 dan 2016, merebut gelar WBO Ke kelas 72,5 kg yang dikosongkan Dari Claressa Shields. Marshall melakukan beberapa kali Defender yang sukses Sebelumnya kalah angka mutlak Di Shields Untuk pertarungan Ke tahun 2022 Sebagai memperebutkan gelar Kemenangan kelas menengah yang tak terbantahkan. Setahun yang lalu, Marshall naik Hingga kelas menengah super dan melengserkan Franchon Crews-Dezurn Sebagai menjadi ratu Mutakhir yang tak terbantahkan Ke kelas 168.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 11 Petinju Evenbesar Terbaik yang Menjadi Kemenangan Dunia Tinju